Wednesday, October 07, 2009

Download total video converter gRAtizzz

freeware total video converter...

tinggal klik link d bawah ini aza......

download gratizz,,,,



TOTAL VIDEO CONVERTER


kalo udah klik link or gambar d atas n halamannya udah kebuka,,,tunggu sampe muncul tampilan seperti di bawah ini:








tinggal pilih "save file"
n d instal k komputer Anda...

gampang kan???emang agak lama downloadnya....
namanya juga gratisan ya seadanya ajah....

emank paling uenak yg gratisan khan,,,,

selamat mendownload yuuaaa....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...