Wednesday, February 13, 2013

Aku


Aku hanyalah aku
Dengan segala kelemahan yg ada pada diriku
Aku hanyalah aku
Dengan keangkuhan dan keegoisan diriku
Aku hanyalah aku
Dengan kekuatan dan kerapuhan ku

Aku berusaha semampuku
Itu yang ku tau
Sampai kusadari semua yang ku lakukan ternyata sia-sia dan tak berguna
Aku berusaha sekuat tenagaku
Itu yang ku tau
Sampai kusadari semua yang ku lakukan ternyata tak berarti bagi siapapun

Aku ingin berbagi kpd mereka yg mengerti diriku
Aku ingin mereka tau apa yg terjadi
Tapi ku tak tau bagaimana harus mengutarakan smuanya
Aku tak tau harus mulai dari mana
Aku tak tau....

Dan kini aku pun tak tau harus berbuat apa...
Atau mungkinkah ini akhir dari segalanya?
Send from rOnz Mobile �

No comments:

It's all about mE...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...